Konsolidasi Struktur Komunitas Juang Kedu Raya Satukan Gerak Langkah

0

Kabupaten Wonosobo – Menyambut pelantikan Komunitas Juang Jawa Tengah angkatan 9, pengurus Komunitas Juang Kab. Wonosobo mengikuti acara konsolidasi dalam menyamakan pikiran, gerak dan langkah pengurus Komunitas Juang se-Karesidenan Kedu Raya, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko Komunitas Juang Kab. Temanggung. Kegiatan tersebut difokuskan untuk Komunitas Juang angkatan 9 di Kab. Temanggung. Hal tersebut dilakukan sebagai titik awal atas suksesnya gerakan Temanggung Bangkit.

Koordinator Komunitas Juang Kab. Wonosobo, Rendy mengatakan, konsolidasi tersebut perlu dilakukan untuk mengembalikan semangat Kader Komunitas Juang dalam menyatukan gerak dan langkah dalam mensukseskan rekrutmen Komunitas Juang Jawa Tengah angkatan ke-9, setelah beberapa agenda sempat terhenti akibat penyebaran Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Rendy menambahkan, pada kegiatan tersebut, Mentor Juang Hermawan Suganda turut memberikan semangat agar Kader Komunitas Juang dapat selalu bekerjasama dengan 3 pilar Partai, yaitu Eksekutif, Legislatif, serta Struktur Organisasi Partai.

“Seluruh Kader Komunitas Juang harus dapat bangkit dengan gerak, aktif dalam fikir, serta bertindak dengan langkah yang sama untuk menciptakan kedisiplinan yang berlandaskan Dedication Of Life. Kedisiplinan tersebut juga mengkerucut kepada disiplin komunikasi, disiplin bertindak, serta disiplin organisasi,” tutupnya.

Koresponden: Hildan dan Rendy

Baca Juga :   Berkah Ramadhan, Budi Sapi Bagikan Menu Buka Puasa di Rutan Pemalang