Konsolidasi PAC Gembong Pati, Ajang Kolaborasi Ali Badrudin dan Suhartini

0
Foto: Pembagian bingkisan lebaran secara simbolis kepada kader struktural PAC dan Ranting se-Kec. Gembong

Kabupaten Pati – Bertempat di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Gembong, Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Pati berkolaborasi dengan Hj. Suhartini KomandanTe Bintang Dua sekaligus istri (Alm). Imam Suroso hadir dalam rapat konsolidasi struktural PAC PDI Perjuangan Gembong.

Senin (18/04/2024), dalam rapat tersebut hadir pula Teguh Bandang selaku Bendahara DPC Partai, struktural PAC, dan Ranting se-Kec. Gembong. Dalam sambutannya, Ali Badrudin memberikan arahan supaya pemetaan wilayah KomandanTe Bintang Dua berjalan dengan lancar, maka tidak boleh membuat tim sukses di daerah binaan KomandanTe lainnya.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Pati, Ali Badrudin berikan sambutan dan arahan

“Ketika ada teman yang salah memasang spanduk KomandanTe karena dipasang bukan di daerah binaannya, bisa difoto dilaporkan ke DPC Partai serta dapat diambil, dilipat kemudian diserahkan ke Kantor DPC Partai. Hal tersebut bertujuan agar pemetaan wilayah KomandanTe Bintang Dua dapat berjalan dengan benar dan yang terpenting menjaga kondusivitas,” ungkapnya politisi yang juga Ketua DPRD Kab. Pati itu.

Ali Badrudin menambahkan, PDI Perjuangan saat ini sudah mulai terjun ke masyarakat sebelum menghadapi Pileg. Hal tersebut sebagai bukti bahwa PDI Perjuangan mengedepankan unggah ungguh untuk permisi terlebih dahulu dan memperkenalkan diri pada masyarakat jauh sebelum pelaksanaan Pileg.

“Pengalaman di 2019 kurang sedikit kalah dengan Partai lain, sehingga kekalahan itu kita tebus dengan kinerja oleh teman-teman beserta KomandanTe yang didukung. Saya yakini Dapil 1 ini nanti mendapat 3 kursi, caranya kita atur pakai strategi. Kalau dulu 2019 kita tidak pakai strategi, untuk 2024 nanti kita pertempuran di medan tempur memakai stategi dalam rangka memperebutkan kekuasaan Pileg,” imbuhnya.

Foto: Struktural PAC dan Ranting se-Kec. Gembong

Ali Badrudin menambahkan, survei pasti dilakukan setiap 6 bulan sekali di tingkat kepartaian. Ia menekankan, sejauh mana presentase PDI Perjuangan di masing-masing kecamatan diminati oleh masyarakat, maka survei membuktikan PDI Perjuangan masih di posisi teratas di Kab. Pati.

Baca Juga :   Wali Kota Semarang Tegaskan Komitmen di Sektor Kesehatan

Di akhir kegiatan, melalui Suhartini, DPC Partai turut membagikan bingkisan lebaran untuk struktural PAC dan Ranting se Kec. Gembong. Hal ini dilakukan sebagai ajang memperkenalkan serta memperlihatkan komitmen penuh seorang kader perempuan muda dalam mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif.

“Kader PDI Perjuangan harus senantiasa memberikan konstribusi positif untuk masyarakat. Sehingga satukan tekad agar di pemilu 2024 nanti PDI Perjuangan tetap jaya dengan mengusung suara terbanyak. Sebab ke depan ketika kita mempunyai wakil rakyat dari kader sendiri maka akan diperhatikan mulai dari akar rumput,” tandas Suhartini.

Koresponden : Ita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here