Konsolidasi Banteng Jateng, Matangkan Verifikasi Data

0
Foto: Konsolidasi DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah

Kota Semarang – Sebagai suksesi penguatan visi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menuju Menang Spektakuler, pada hari ini DPD Partai mengundang perwakilan DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Kepala Kesektariatan DPC Partai, Senin (10/10/2022).

Bertempat di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto dan dihadiri pengurus DPD Partai serta rekan-rekan KomandanTe Bintang Tiga.

Foto: Arahan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto

Membuka arahan, hal pertama dan utama yang disampaikan Ketua DPD Partai adalah agar bagaimana seluruh kader Partai, khususnya para KomandanTe Bintang Dua dan Tiga di Jawa Tengah ini memahami konsep berpikir Segitiga Emas.

“Rekan-rekan harus memahami, bahwa kalian sebagai seorang penjaga marwah Partai harus selalu dengan teguh merawat konsep Segitiga Emas. Pertama adalah skala prioritas, disiplin, otot pro aktif, dan di tengah-tengahnya adalah bermuara integritas,” ucap politisi senior yang akrab disapa Bambang Patjul.

Sehingga setelah menekankan konsep itu. baru seluruh kader diarahkan untuk bagaimana tertib dan disiplin menjalankan seluruh tahapan menuju Pemilu tahun 2024. Adapun salah satu fokus yang ditekankan adalah terkait finalisasi verifikasi pengisian data Djarek Aplikasi Pencalonan (Silon) Pemilu Serentak Tahun 2024.

Foto: Peserta konsolidasi DPD dan DPC Partai se-Jawa Tengah

Selanjutnya, setelah seluruh tahapan registrasi terpenuhi, maka KomandanTe Bintang Dua dan Tiga diharuskan mempersiapkan diri untuk menjaga kebugaran jasmani dan rohani. Karena nantinya mereka akan menjalani tahapan Psikotes.

“Semua tahapan diikuti, tugas utama kalian menjaga yang kurang paham teknologi. Sehingga dengan kerja gotong royong ini kita akan terus mengikuti spirit zaman, dan kita support semua yang bekerja,” tandasnya.

Baca Juga :   Rellya Venny Octalina Dirikan Kampung Siaga Covid-19

Tim Editor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here