Konsinyering KomandanTe Wujud Perkuat Elektoral Kota Wali

0
Foto: Staf Siber Juang KomandanTe Kab. Demak

Kabupaten Demak – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengumpulkan kadernya se-Jawa Tengah dengan menggelar Konsinyering KomandanTe Bintang Dua. Tidak ketinggalan, Kab. Demak turut hadir pada kegiatan yang penuh progresivitas visi-misi perjuangan itu.

Minggu (19/12/2021), bertempat di Hotel Patra, Semarang, acara tersebut ditunjukan untuk kemenangan PDI Perjuangan Jawa Tengah pada Pemilu 2024. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A.

“Banteng yang menjadi lambang Partai memiliki tanduk di kepala dan digunakan untuk bertempur. Banteng juga senantiasa berada dalam barisan. Ada komandannya, dan ada perintah yang diberikan. Sama halnya dengan sistem KomandanTe, di mana antara pengampu wilayah dan jajaran struktural Partai harus saling bergotong royong memenangkan pemilu di tahun 2024,” ungkap politisi yang akrab disapa Komandan Bambang Patjul.

Mengamani prakata yang dibawakan oleh Komandan Bambang Patjul, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet mengutarakan, bahwa KomandanTe Bintang Dua PDI Perjuangan Demak, serta Siber Juang Kab. Demak akan terus berusaha solid dan menjaga barisan.

Ditegaskan oleh Slamet, dengan adanya total 29 KomandanTe beserta Siber Juang yang mengikuti Konsinyering ini, diharapkan mereka akan mampu mematri pemahaman kepartaian. Kemudian juga diharapkan dapat selalu siap tempur di pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Kepada segenap KomandanTe Bintang Dua beserta Siber Juang, jangan terlena dan kuatkan barisan. Semua itu dapat tercipta dengan tekad bersatu untuk menang dalam segala segmen kompetisi di pesta demokrasi 2024,” pesan Slamet.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   CKJ Mega Geluti Bisnis Sektor Peternakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here