Komunitas Juang Wonosobo Gelar Turnamen Basket

0
Foto: Turnamen Basket Komunitas Juang Wonosobo

Kabupaten Wonosobo – Jelang HUT PDI Perjuangan ke-49, jajaran struktural Komunitas Juang Wonosobo berkolaborasi dengan Wonosobo Basketball Club (WBC) mengadakan giat turnamen Basket untuk wilayah Wonosobo dan sekitarnya, Rabu (29/12/21).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Komunitas Juang dan WBC memiliki tujuan untuk membentuk generasi muda yang memiliki kompetensi dan kapasitas serta ide kreatif. Di sisi lain, kegiatan ini juga ditujukan untuk memberikan ruang akomodir bagi pecinta basket yang selama ini tidak mendapatkan perhatian.

Asisten Mentor Juang (AMJ) Medy Aditya mengarahkan keseluruhan struktural Komunitas Juang yang tergabung dalam panitia penyelenggara acara untuk selalu menjaga kedisiplinan komunikasi dalam pelaksanaan kegiatan.

Foto: Komunitas Juang Wonosobo Gelar Rapat Persiapan Turnamen Basket

“Komitmen dan komunikasi yang baik, di dalam forum maupun di luar forum harus selalu diperhatikan guna kelancaran dan kesuksesan terselenggaranya kegiatan” ungkapnya.

“Nilai perjuangan dalam setiap acara tidak bokeh disepelekan, karena hat itulah yang akan membawa kita dalam mambangun kompetensi, kapasitas, dan keahlian yang mencerminkan kader PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Selain untuk memberikan ruang akomodir bagi generasi muda, giat ini juga ditujukan sebagai wadah untuk merawat soliditas Korps Komunitas Juang menjelang pelantikan di awal tahun 2022 mendatang.

Sekretaris Komunitas Juang, Lukas Dani Saputra yang juga sebagai motor penggerak dalam rangkaian acara ini telah mendiskusikan keseluruh panitia serta pihak penyelenggara untuk tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam berkegiatan.

“Terselenggaranya acara dengan lancar itu tidak lepas dari peran kepedulian seluruh panitia yang tergabung. Jadi, jalankan tugasnya masing-masing yang sudah diamanatkan dengan baik, komunikasikan apabila terjadi miss atau ketidaksesuaian yang terjadi di lapangan pada waktu pelaksanaan kegiatan,” tuturnya.

Baca Juga :   Gilang Siapkan 4.000 Paket Sembako

Turnamen akan di laksanakan tgl 14-16 Januari 2022 dengan total hadiah 10 juta rupiah. Adapun tempat pelaksanaannya adalah Lapangan Poseidon Ngawen Pahlawan Wonosobo, dengan rangkaian acara mulai hari Jumat sebagai penyisihan grup, hari sabtu sistem gugur dari 16 besar, dan hari minggu untuk final, Tournament 3 vs.

“Harapannya dengan Tournament ini akan mem fasilitasi anak-anak muda yang gemar bermain Basket Ball untuk berkembang di dalam wilayah kota sendiri,” pungkas AMJ Medi Aditya.

Koresponden : Hildan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here