Komunitas Juang Purworejo Gelar Rekrutmen CKJ

0

Kabupaten Purworejo – Komunitas Juang Kab. Purworejo selenggarakan rekrutmen dan pembinaan Calon Kader Juang untuk angkatan ke-9, Sabtu (12/9/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan di Sekretariat Besama (Sekber) Pemenangan Bupati dan Wakil bupati Kab. Purworejo ini diisi dengan materi pengenalan program Komunitas Juang dan materi tafsir pengenalan Komunitas Juang.

Penyampaian materi tersebut disampaikan oleh Agus Istiana Selaku perwakilan struktural komunitas juang kab. Purworejo. Dan dilaksanakan tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19.

“Di dalam hidup bermasyarakat, kita harus berbuat baik dan dapat bermanfaat bagi sesama. Dengan melakukan pengkaderan, diharapkan kita dapat bermanfaat bagi orang lain. Hal tersebut juga merupakan wujud dalam mengabdikan diri kepada Tuhan,  kepada Tanah Air, dan  kepada Bangsa,” ujar Bagas Adhari.

Penjabaran ini sendiri terkandung dalam Dedication of Life Bung Karno 1966 yang senantiasa diamalkan oleh segenap kader Komunitas Juang.

 “Saatnya yang muda untuk berkarya dengan penuh semangat, serta memiliki dedikasi tinggi. Kader Komunitas Juang merupakan generasi penerus, yang nantinya menjadi Kader PDI Perjuangan yang militan, serta tuntas dalam setiap kali penugasan,” pungkasnya.

Koresponden : Agus I

Baca Juga :   Hendi: Warga Kota Semarang Sekarang Bisa Isi Oksigen Gratis