Komunitas Juang Kota Pekalongan Siapkan KomandanTe Bintang 1

0
Foto: Mentoring Kader Juang Kota Pekaloangan

Kota Pekalongan – Komunitas Juang Kota Pekalongan terus fokus melakukan rekrutmen Calon Kader Komunitas Juang (CKJ). Targetnya, dapat menambah 1600 kader baru dari kalangan milenial.

Asisten Mentor Juang (AMJ) Sachrul Pamuji Utomo mengatakan, rekrutmen Kader Juang untuk mempersiapkan para KomandanTe Bintang 1, yang akan bertugas membantu KomandanTe Bintang 2 dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

Foto: Mentoring Kader Juang Kota Pekaloangan

“Perekutan ini sebagai persiapan pembentukan KomandanTe Bintang 1 dan juga membantu KomandanTe Bintang 2 pada pesta demokrasi 2024,” ujar Sachrul saat mentoring Kader Juang, Rabu malam (15/12/2021).

Untuk langkah ke depan, Koordinator Komunitas Juang Kota Pekaloangan, KJ Hadi Wibowo menyampaikan, bahwa telah disiapkan agar bisa merekrut kader baru sampai menjelang 2024. Berbagai program dan gagasan telah disiapkan demi bisa merekrut kader baru.

“Komunitas Juang sebagai tempat pengkaderan harus memiliki program dan gagasan yang kreatif agar bisa menarik minat anak muda masul ke Komunitas Juang, di Komunitas Juang lah, anak-anak muda dididik menjadi kader yang memiliki integritas,” ucap KJ Hadi Wibowo.

Dalam mentoring ini, diikuti 10 CKJ dari wilayah Duwet. Kegiatan ini untuk menguatkan pondasi Komunitas Juang Kota Pekalongan, selain itu untuk merekrut kader-kader baru.

Koresponden: Sang Hadi

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pagentan Peduli Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here