Komunitas Juang Kendal Gelar Rapat Evaluasi Rekruitmen CKJ

0

Kabupaten Kendal – Seluruh Pengurus Komunitas Juang Kab. Kendal mengadakan rapat evaluasi program rekruitmen Calon Kader Juang (CKJ) angkatan ke 9 dan evaluasi kepengurusan Komunitas Juang Kab. Kendal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Senin (17/8/2020).

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Mentor (Asmen) Komunitas Juang Kab. Kendal. Acara dimulai dengan masukan dari beberapa pengurus yang ikut aktif merekrut CKJ. Sampai saat ini sudah ada 10 CKJ yang sudah masuk pembinaan materi 1, serta 3 CKJ yang siap dilakukan pembinaan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Drs. H. Akhmat Suyuti, S.H., M.H., berpesan agar Komunitas Juang Kab. Kendal dapat merekrut CKJ sebanyak banyaknya, serta kualitas Kader Komunitas Juang agar lebih ditingkatkan.

“Rekrut Kader sebanyak-banyaknya, terutama dari kalangan keluarga Pengurus maupun simpatisan PDI Perjuangan yang sudah terbukti militansinya terhadap Partai dan selalu meningkatkan kualitas,” tuturnya.

Suyuti berharap, agar koordinasi dan evaluasi seperti ini lebih sering dilakukan agar kualitas Kader Komunitas Juang semakin baik, serta kepengurusan Kader Komunitas Juang Kab. Kendal semakin kompak dalam melaksanakan program-progam yang sudah disepakati.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Songsong Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan Serap Rekomendasi Kader