Komunitas Juang Kabupaten Pemalang Menggelar Rapat Terkait Agenda Komunitas Juang

0
164

Kabupaten Pemalang – Komunitas Juang Kabupaten Pemalang mengadakan rapat rutin terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan serta membahas agenda kegiatan 3 bulan kedepan.

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kabupaten Pemalang, Biro Anggota serta Koordinator Komunitas Juang di wilayah kecamatan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Komunitas Juang Kabupaten Pemalang sebagai kader muda yang memiliki intelektual serta semangat yang tinggi. Saya berharap kader Komunitas Juang harus bisa menanamkan faham nasionalisme untuk mengimplementasikan program Partai di tengah masyarakat,” tutur H. Junaedi, S.H., M.M., Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang.

Dalam rapat tersebut, koordinator Komunitas Juang tiap kecamatan menyampaikan laporan yang berkaitan dengan dampak Covid-19 yang berada di lingkungan masing-masing.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan sosial solidaritas Komunitas Juang juga menyampaikan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan. Setelah sesi laporan, rapat dilanjutkan dengan penyusunan konsep lomba yang akan diadakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang di bulan Bung Karno. Dalam hal ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang akan mengadakan lomba pidato dan lomba baca puisi yang berkaitan dengan Bung karno. Dalam rapat tersebut juga dilaksanakan pembentukan panitia kegiatan Idul Adha yang dalam hal ini, Asisten Mentor Pengampu Komunitas Juang Kabupaten Pemalang menunjuk Aditya sebagai ketua panitia qurban dalam perayaan Idul Adha 1441 Hijriah.

“Alhamdulilah hari ini anggota Korps Komunitas Juang Kabupaten Pemalang tetap menjaga soliditas. Selain itu, di dalam forum ini para kader Komunitas Juang juga saling menyampaikan saran serta pendapat terkait agenda yang akan dilaksanakan oleh Komunitas Juang Kabupaten Pemalang. Dari sinilah terjalin komunikasi yang baik antar anggota satu sama lain,” ujar Aris, Asisten Mentor Komunitas Juang Kabupaten Pemalang.

Baca Juga :   Respon Tegas PDI Perjuangan Rembang Terhadap Pelaku Ujaran Kebencian

Koresponden: Buyung rentang