Komunitas Juang Grobogan Deklarasikan Dukungan Kepada Paslon Sri-Bambang

1
Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Komunitas Juang Kab. Grobogan menyatakan dukungan untuk pasangan Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto dalam kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Selasa (24/11/2020) siang.

Deklarasi yang diselenggarakan di Perempatan Nglejok tersebut dihadiri Koordinator Komunitas Juang Kab. Grobogan Dwi Setyo, Pengurus, serta Calon Kader Juang (CKJ) angkatan 9. Koordinator Komunitas Juang Grobogan Dwi Setyo menyatakan dukungan terhadap Sri-Bambang selain instruksi Partai, karena pasangan  tersebut memiliki program yang berpihak kepada masyarakat, khususnya terkait kesejahteraan rakyat.

“Sri-Bambang memiliki program yang menjadi harapan masyarakat khususnya Kab. Grobogan, mulai dari pemberdayaan ekonomi, bahkan pemerataan pembangunan, karena itulah sebenarnya pengamalan ajaran-ajaran bung Karno yang diajarkan di Komunitas Juang” jelas KJ Dwi Setyo.

KJ Andika turut menambahkan, benar memang karena memang Sri-Bambang didukung oleh Partai PDI Perjuangan, sehingga sebagai kader harus tegak lurus untuk mendukungnya. Namun selain itu kita harus obyektif dengan keberhasilan pembangunan periode sebelumnya. Oleh sebab itu, menjadikan alasan yang kuat agar seluruh kader Komunitas Juang Kab. Grobogan melaksanakan deklarasi dukungan ini.

“Jangan lupa ajak keluarga, tetangga, hingga kawan untuk pada 9 Desember nanti datang ke TPS untuk coblos yang ada gambarnya, yaitu pasangan Sri-Bambang,” tutup KJ Andika.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Hari Raya Idul Adha, Yunianto Tekankan Pentingnya Gotong Royong

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here