Komunitas Juang Banyumas Gelar Pelantikan Struktur Kerja

1

Kabupaten Banyumas – Kader Komunitas Juang Banyumas menggelar pelantikan struktur kerja dan pembentukan struktur kepengurusan yang baru. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Wakil Bupati Banyumas, dengan menerapkan protokol kesehatan, Minggu (28/11/2021).

Kegiatan dihadiri oleh 85 peserta, pengurus DPC PDI Perjuangan Banyumas, diantaranya, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyumas, Arie Suprapto, Bendahara DPC, sekaligus Wakil Bupati Banyumas, Drs. Sadewo Tri Lastiono, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Juli Krisdianto, S.E., serta Dewan Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang, antara lain, MJ Janih Hasyim, MJ Hermawan Suganda, MJ Agus Sumartono, MJ Guntur Daryono. Selain itu, hadir pula Kader Komunitas Juang dari Banyumas, Cilacap, Purbalingga, serta Banjarnegara.

Prosesi pelantikan struktur kerja Komunitas Juang Banyumas

Atas instruksi dan rekomendasi dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, diumumkan bahwa Ketua Komunitas Juang Banyumas Periode 2021-2024 yaitu, Dwi Sunu Imam Kresnawan dengan Egar Gayuh sebagai Wakil Ketua, Dian Nurrofik, sebagai Sekretaris, serta Bastian Nur Fikri Fadli sebagai Bendahara. Dari hasil tersebut, kemudian dibentuk jajaran kepengurusan yang lain dan kemudian dikukuhkan langsung oleh Dewan Mentor.

Dalam sambutannya, Arie Suprapto menyampaikan, DPC PDI Perjuangan Banymas akan mendukung semua jenis kebutuhan Komunitas Juang Banyumas.

Sementara itu, Wakil Bupati Banyumas, Sadewo berpesan, agar Komunitas Juang Banyumas harus terus produktif, serta membuat gebrakan baru yang dapat membantu membesarkan Partai dan juga membumikan ajaran Bung Karno dan Pancasila.

Dalam kesempatan itu, Juli Krisdianto turut berpesan, agar Komunitas Juang Banyumas tetap semangat dan tegak lurus terhadap perintah Partai.

Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Banyumas, AMJ Cahyoto juga berpesan, agar Komunitas Juang bisa bersinergi dengan DPC dalam tugas-tugas kepartaian, serta menjalankan tugas dari Dewan Mentor. Dirinya juga berharap, struktur baru bisa membawa pasukan KJ Banyumas dalam satu barisan.

Baca Juga :   Dion Agasi Pastikan Banteng Purworejo Solid

Koordinator Komunitas Juang Banyumas, Dwi Sunu menutup,”harapan saya, dalam kepengurusan kali ini bisa menciptakan etos kerja yang baik demi kemajuan Komunitas Juang Banyumas.. Kami siap tegak lurus sesuai arahan dari Dewan Mentor,” tutupnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

1 COMMENT

  1. Semangat Berjuang adik2 Kader Juang yang telah dilantik menjadi Pengurus Struktur Kerja Komunitas Juang Kabupaten Banyumas.
    Merdeka !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here