Komitmen Sarjono Ratakan Dosis Vaksin di Desa Ujungnegoro

0
Sarjono Meninjau Pelaksanaan Vaksin di Desa Ujungnegoro

Kabupaten Pekalongan – Bertempat di Balai Desa Ujungnegoro Kecamatan Kesesi, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pekalongan, Sarjono meninjau kegiatan vaksin Covid-19, Senin (4/10/2021).

Dalam kunjungannya, Sarjono yang juga merupakan wakil rakyat dari Dapil Kecamatan Kesesi ini sangat senang melihat antusiasme warga untuk mengikuti kegiatan tersebut. Pada vaksinasi ini, disediakan 500 dosis vaksin.

“Kuota vaksin untuk Desa Ujungnegoro Kecamatan Kesesi ini sebanyak 500 dosis, mudah-mudahan semua bisa terserap, saya optimis kalau melihat antusiasme warga seperti ini,” terang Sarjono.

Sarjono pun akan mengupayakan seluruh warga Desa Ujungnegoro dapat divaksin secara keseluruhan. “Saya akan upayakan seluruh warga di Desa Ujungnegoro ini bisa divaksin, walaupun secara bertahap benyesuaikan ketersediaan vaksin di Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan,” lanjutnya.

Dalam penjelasannya, Sarjono yang didampingi oleh Camat Kesesi dan Kepala Desa Ujungnegoro juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin.

“Jangan percaya berita hoax yang menakut-nakuti tentang bahaya atau dampak dari vaksin covid-19. Informasi Ini harus disampaikan kepada masyarakat dan kegiatan vaksin harus terus berjalan karena untuk menjaga imunitas atau kekebalan tubuh,” pesanya.

Koresponden : Moes

Baca Juga :   Kreativitas Kader Partai Jadikan Rumput Laut Sebagai Ketahanan Pangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here