Komitmen Nursidik Kembangkan FKTI Kabupaten Tegal

0
Foto: Ketua Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI) Kab. Tegal, Nursidik

Kabupaten Tegal – Bentuk komitmen Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal, Nursidik terhadap dunia olahraga beladiri dibuktikan dengan keikutsertaan dirinya secara langsung di tempat latihan Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI) Kab. Tegal, Selasa (2/3/2021).

Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI) sendiri merupakan salah satu cabang olahraga beladiri yang tumbuh dan berkembang di Indonesia ini dengan bernaung di dalam KONI (Komite Nasional Olahraga Indonesia).

Nursidik adalah sosok kader kawakan di keluarga besar PDI Perjuangan Kab. Tegal yang juga merupakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal. Dirinya pada kesempatan ini nampak hadir untuk memberi dukungan penuh agar peran pemuda tidak surut dan senantiasa berkembang dari waktu ke waktu.

Politisi PDI Perjuangan itu berharap dedikasi dan komitmen dalam upaya pengembangan peran pemuda akan lebih maksimal ketika dirinya berada di kepengurusan Partai, Pimpinan Fraksi, Komisi, maupun Pembina Komunitas Juang Kab. Tegal.

Selain itu Nursidik juga diamanahi untuk mengemban tugas baru dengan menjadi Ketua Umum FKTI Cabang Tegal. Tugas dan tanggung jawab itu pun ia lakukan dengan memulai mengembangkan area kompleks pelatihan FKTI yang berada di Gedung Yamui Islamic Center.

“Tugas dan amanah baru sedang saya emban, dengan diamanahi oleh teman-teman pengurus FKTI Cabang Tegal ini saya harap dapat menjaga komitmen awal yang telah terbentuk. Tugas menjadi Ketua Umum tentu tidak mudah, namun saya akan berusaha semaksimal mungkin mengawal muda mudi yang aktif dalam berkegiatan apapun yang tentunya positif,” ungkap Nursidik.

Nursidik menegaskan, bahwa para penerus bangsa ini harus dapat terus berlatih dengan penuh semangat. Hal ini karena tidak ada sosok seorang pendekar yang menjadi hebat tanpa berlatih.

Baca Juga :   Bupati Kebumen Resmi Luncurkan Program 100 Hari Kerja

Koresponden : Mr.DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here