Komitmen Junarso Berdayakan Sahabat Difabel Jepara

0
Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Junarso Bersama Sahabat Difabel Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Drs. H. Junarso yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Jepara menerima para sahabat Difabel yang datang untuk melakukan diskusi dan serap aspirasi, Rabu (17/2/2021).

Drs. H. Junarso mengatakan, lawatan sahabat Difabel Kab. Jepara ini memberikan semangat penuh kepada jajaran Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara. Fraksi Banteng Moncong Putih dari Bumi Kartini ini berkomitmen penuh mengawal program-program pemberdayaan sahabat Difabel agar dimasukkan dalam RAPBD.

Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Junarso Berikan Kenang-Kenangan untuk Sahabat Difabel Kab. Jepara

“Fraksi PDI Perjuangan akan mengawal pelaksanaan Perda Kab. Jepara No. 7 Tahun 2019 tentang Penyandang Disabilitas. Para sahabat ini tidak untuk dikasihani, tapi mereka perlu diberdayakan,” perkataan ini manjadi acuan Drs. H. Junarso dalam membantu para sahabat Difabel.

Pimpinan DPRD Kab. Jepara itu menjelaskan, dimana dalam rencana pokok-pokok pikiran (Aspirasi) TA 2022, dirinya telah mengalokasikan dua progam pemberdayaan. Dua pelatihan tersebut adalah pelatihan pemasaran produk berbasis online (e-commerce) dan pelatihan packaging produk.

Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Junarso Berdiskusi Bersama Sahabat Difabel Kab. Jepara

Pada kesempatan ini sahabat Difabel Kab. Jepara juga memberikan beberapa sempel produk yang diproduksi oleh seluruh sahabat Difabel Jepara.

Di kesempatan kali ini mereka juga menyampaikan aspirasinya, bahwasanya rata-rata dari mereka mengalami kendala dalam segi pemasaran.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Sri Sumarni: Laporan Keuangan Wujud Tanggung Jawab kepada Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here