Komitmen Bupati Grobogan Perbaiki Layanan Kesehatan

0
Foto: Bupati Grobogan bersama perwakilan pengurus RS. Panti Rahayu Yakum Purwodadi

Kabupaten Grobogan – Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan siap berkomitmen guna memperbaiki layanan kesehatan. Hal tersebut disampaikan ketika menerima audiensi dengan RS. Panti Rahayu Yakum Purwodadi, Jumat (14/01/2022).

Dalam penyampaiannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Sri Sumarni memastikan, bahwa dalam waktu singkat dirinya bertekad bersama Pak Wabup, Pak Sekda, dan Direktur, untuk membenahi sarana dan prasarana yang kurang secara maksimal.

“Apalagi rumah sakit ini berada dipusat kota, sehingga aksesnya cukup mudah untuk orang yang ingin berobat. Oleh karenanya, tanpa ada support peralatan yang lengkap, kami tidak akan maksimal kinerjanya,” ucap Sri Sumarni.

Lebih lanjut, seperti kamar mandi rumah sakit, ruang inap pasien, ruang UGD, gudang obat, dan ruang ronsen adalah sebuah fokus yang harus diberikan penanganan secepatnya. Sehingga orang nomor satu di Grobogan itu meminta kepada Direktur untuk gotong royong guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

“Berikan pelayan terbaik, tanpa memandang siapa yang sakit. Saya lihat manajemen rumah sakit ini sudah semakin baik, sudah ada semangat untuk memperbaiki pelayanan. Namun saya harap pelayanannya bisa lebih baik lagi, masih banyak gedung yang belum dimaksimalkan, makanya harus berbenah lagi.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Komitmen Sri Mulyani Cegah Tindak Pidana Korupsi di Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here