Komandante Blora Lakukan Rapat Konsolidasi dengan Komandan Bambang Wuryanto

1
Foto: Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ir. Bambang Wuryanto, MBA Bersama Komandante Kab. Blora

Kabupaten Blora – Menuju PEMILU 2024, Kab. Blora saat ini sudah mempersiapkan Komandante. Beberapa persiapan telah dilakukan, salah satunya adalah Rapat  Konsolidasi Partai dengan Ketua DPD Jawa Tengah Ir. Bambang Wuryanto, MBA Minggu, (25/10/2020).

Sebanyak 28 Komandante berangkat dari DPC PDI Perjuangan Blora menuju Hotel Alila, Solo menggunakan bus. Pemilihan tempat pembinaan di Solo ini dinilai efektif karena untuk menciptakan suasana kondusif dan membiaskan pergerakan politik.

Foto: Rapat Konsolidasi Komandante Kab. Blora Bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ir. Bambang Wuryanto, MBA

“Hari ini dengan semangat, 28 Komandante berangkat ke Solo untuk konsolidasi Partai dengan Komandan Bambang Patjul. Apa-apa yang disampaikan Komandan nantinya bisa menjadi bekal dan strategi menuju PEMILU tahun 2024,” ujar Dasum.

Bambang Wuryanto atau yang akrab disapa Komandan Bambang Patjul ini mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mensolidkan kekuatan internal PDI Perjuangan Kab. Blora guna meraih kemenangan pada PEMILU 2024 mendatang.

“Sebagai Komandante  harus mengayomi masyarakat dan mendekati masyarakat, karena itu sebagai salah satu bentuk strategi. Selain itu Komandante harus  mempunyai prinsip 5T: yaitu Tatag, Teteg, Tanggon, Tanggap, dan Trengginas,” tegas Komandan Bambang Patjul.

Setelah Komandan Bambang Patjul memaparkan materi, beberapa Komandante melakukan sesi tanya jawab terkait konsolidasi Partai menuju 2024. Selain itu, para Komandante tidak lupa untuk berucap terima kasih atas waktu yang telah disempatkan oleh Komandan Bambang Patjul untuk membina para Komandante dari Kab. Blora.

Koresponden – Aviolla – Reni

Baca Juga :   Keberhasilan Kelompok Ternak Ayam Arab Petelur Milik Kader PDI Perjuangan Kota Tegal

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here