KomandanTe Bintang II Kota Pekalongan Siap Distribusikan KIP Aspirasi Mbak Puan

0
KomandanTe Bintang II Kota Pekalongan Siap Distribusikan KIP Aspirasi Mbak Puan

Kota Pekalongan – DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan mendapat amanah mendistribusikan kuota Kartu Indonesia Pintar (KIP) dari aspirasi Ketua DPR RI, Puan Maharani. Nantinya kuota KIP tersebut akan dibagikan melalui KomandanTe Bintang II di wilayah tempur masing-masing.

Sekertaris DPC Partai Kota Pekalongan, Edy Supriyanto, mewakili Ketua DPC Partai saat rapat bersama KomandanTe Bintang II pada Senin (8/8/2022) di Kantor DPC Partai menerangkan, DPC Partai Kota Pekalongan mendapatkan alokasi kuota 643 untuk siswa dari tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK.

“Program KIP atau PIP adalah aspirasi dari Mbak Puan sebagai Ketua DPR RI, untuk Kota Pekalongan mendapatkan kuota dengan jumlah 643 siswa dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK. Semoga ini menghadirkan manfaat dan dunia pendidikan lebih maju,” kata Edy Supriyanto.

Edy Supriyanto berharap para KomandanTe dapat mendistribusikan program KIP ini sesuai dengan daftar penerima manfaat sesuai wilayah termpur masing-masing.

“Pendistribusian KIP ini untuk dapat dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku, para KomandanTe bisa mendistribusikan KIP di wilayah tempur masing-masing sesuai dengan daftar penerima manfaat KIP,” harap Edy Supriyanto.

Koresponden: Sang Hadi

Baca Juga :   Bagus Selo Beri Pembekalan KomandanTe Stelsel Karanganyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here