KomandanTe Bintang Dua Kota Tegal Ikuti Tahap Penyaringan Bacaleg

0
KomandanTe Bintang Dua Kota Tegal Ikuti Tahap Penyaringan Bacaleg

Kota Tegal – Sebanyak 15 KomandanTe Bintang Dua Kota Tegal ikuti tahap penyaringan psikotest bakal calon legislatif PDI Perjuangan di ruang Komisi I DPRD Kota Tegal, Kamis (20/10/2022)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno, SH, MH, mengatakan seluruh bakal calon legislatif atau KomandanTe Bintang Dua mengikuti penyaringan yakni ujian psikotest yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan secara menyeluruh.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, pendaftaran ini dilakukan oleh Partai untuk melakukan penyaringan tahap demi tahap yang harus diselesaikan oleh para KomandanTe Bintang Dua sebagai bakal calon legislatif.

“Alhamdulillah animo para bakal calon kompak penuh semangat mengikuti perintah dan aturan Partai. Ini pun salah satu bukti bahwa PDI Perjuangan serius dalam menghadapi tahun politik di 2024,” tegasnya.

El KomandanTe itu berharap, semoga semua bakal calon legislatif ini bisa menyelesaikan tahapan dan rangkaian penyaringan sampai selesai sehingga seluruh KomandanTe Bingtang Dua mantap bisa bertarung di wilayah tempur masing-masing dalam penilihan legislatif di tahun 2024.

“Menang hattrick secara spektakuler adalah target PDI Perjuangan karena kemenagan PDI Perjuangan sama saja kemenangan rakyat,” tutupnya

Koresponden : Gus

Baca Juga :   Yunianto Beberkan Tantangan Aktual Bagi Pemkab Temanggung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here