KJ Grobogan Ikut Meriahkan HUT Komunitas Juang Jateng ke-7

0
Foto: Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah ke-7 Tahun oleh KJ dan CKJ Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Kader Komunitas Juang Kab. Grobogan mengikuti Webinar Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Juang Jawa Tengah ke-7 dan digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Jl. Gajah Mada, Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh Pengurus Komunitas Juang (KJ) Kab. Grobogan, serta Calon Kader Juang (CKJ) angkatan 9 diawali pada hari sebelumnya dengan melakukan kegiatan sosial dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di Pasar Kec. Godong serta sowan ke kediaman Ketua PAC Kec. Godong.

Foto: Proses Pemotongan Tumpeng

Setelah itu, seluruh kader turut menyaksikan acara HUT Komunitas Juang Jawa Tengah yang dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Dalam acara yang mengambil tema “Berderap Bersama Memikul Ide di Era Demokrasi Liberal”, Ketua Dewan Mentor Komunitas Juang Jawa Tengah yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto hendak mengingatkan kembali apa dan bagaimana seorang Kader Juang harus berbuat.

“Kita sebagai Kader Juang yang dinaungi PDI Perjuangan harus menguatkan kapasitas, kompetensi, dan karakter, itu semua harus menjadi bekal dalam hidup kita,” tutur Bambang Wuryanto.

Setelah mengikuti acara Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah secara webinar, kader Komunitas Juang Kab. Grobogan melakukan potong tumpeng, dan potongan pertamanya diberikan kepada perwakilan CKJ oleh koordinator KJ Kab. Grobogan.

“Saya sangat senang sekali mengikuti kegiatan Komunitas Juang Kab. Grobogan, karena selain menambah teman dan pengetahuan, ternyata kawan-kawan di dalamnya humble sekali. Sehingga saya merasa bahagia bersama kawan-kawan KJ Grobogan, pasti saya akan mengikuti tahapan-tahapan sampai nantinya pelantikan,” tutup Rara CKJ Kab. Grobogan angkatan 9.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Kader PDI Perjuangan Salatiga kembali Bagikan Alat Pelindung Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here