KJ Batang Ikuti Upacara Vitual Bersama DPP PDI Perjuangan

0
Foto: Komunitas Juang Batang Ikuti Upacara Vitual Bersama DPP PDI Perjuangan

Kabupaten Batang – Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, pengurus DPC Partai dan Kader Komunitas Juang ikuti upacara secara virtual peringatan HUT Republik Indonesia ke-76 tahun, yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan, Selasa (17/8/2021).

Upacara yang dimulai pukul 09.00 pagi ini, dipimpin langsung oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Dalam amanatnya, Hasto mengingatkan Proklamator dan Presiden RI pertama Ir. Soekarno berusaha membangun modernisasi Indonesia.

Foto: Komunitas Juang Batang Ikuti Upacara Vitual Bersama DPP PDI Perjuangan

“Saat ini menjadi momentum kita di tengah pandemi Covid-19 agar kita benar-benar berdikari sebagaimana yang diperjuangkan Bung Karno,” tegasnya.

Usai mengikuti upacara, Wakil sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, Zhaka Ismatullah mengatakan, bahwa upacara peringatan HUT RI ke-76 tahun ini memberikan makna yang luar biasa baik bagi bangsa Indonesia, terutama untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

“Untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh, butuh kebersamaan dari kita semua,” kata Zhaka.

Ia juga menyebutkan, di tahun ini bangsa Indonesia sedang menghadapi bencana non alam, yakni pandemi Covid-19. Untuk menghadapinya, butuh kebersamaan dan kekuatan bersama dalam menghadapi bencana ini. Diantaranya pemerintah harus melakukan hal yang terbaik untuk pemulihan ekonomi dan memastikan manusianya diselamatkan.

Koresponden: Boby – Kahar

Baca Juga :   Tinjau Vaksinasi Pelajar, Sri Mulyani: Semoga PTM Terbatas Dapat Segera Dilaksanakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here