Ketua DPRD Pemalang Tinjau Vaksinasi Massal di Gedung Serbaguna

0
Foto: Ketua DPRD Pemalang, Tatang Kirana Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Kabupaten Pemalang – Ketua DPRD Pemalang, Tatang Kirana bersama dengan unsur Pimpinan DPRD yang lain, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kab. Pemalang, Senin (14/06/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang di inisiasi oleh Polres Pemalang yang dilaksanakan sejak tanggal 14 Juni 2021 dan akan berakhir 30 Juni 2021.

“Kami sangat mengapresiasi sekali kepada Pak Kapolres yang sejauh ini melakukan percepatan vaksinasi,” katanya.

Tatang juga terus memantau upaya penanganan Covid-19 yang dilakukan Polres Pemalang selama ini. “Bahkan yang kami pantau, bukan cuma di sini, jajaran Polsek juga melakukan upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di desa-desa,” tambahnya.

Untuk itu, lanjut Tatang, sesuai instruksi Presiden Jokowi bahwa pelaksanaan vaksinasi agar dipercepat agar bisa mengendalikan Pandemi Covid-19. “Kita tidak ingin terjadi seperti di India, di mana penyebaran Covid-19 tidak terkendali. Untuk itu, kita apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Pemalang, atas upaya maksimal dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan vaksinasi massal,” jelasnya.

Tatang optimis jika kesehatan masyarakat terjaga, maka pemulihan ekonomi cepat teratasi dan pembangunan kembali berjalan lancar.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Bupati Grobogan: Efisiensi Perizinan Menjadi Magnet Tumbuhnya Perekonomian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here