DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
432

Kabupaten Semarang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., mengintruksikan kader Partai untuk melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19, Minggu (14/6/2020).

Selain kader PDI Perjuangan, kegiatan ini juga diikuti oleh perangkat desa Munding.

Penyemprotan dilakukan di Kelurahan Munding di 3 dusun, antara lain Dusun Krajan, Dusun Cemanggal, dan Dusun Gemawang. Dalam kegiatan tersebut warga juga mendapat disinfektan gratis.

“Kami atas nama pemerintah dan warga Munding mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Ngesti Nugraha atas bantuannya. Semoga kegiatan penyemprotan ini dapat bermanfaat untuk semua warga. Ini adalah penyelamatan kemanusiaan dalam hal menangani pemberantasan Covid-19 di Desa Munding, semoga bapak selalu sehat dan diberi perlindungan Allah SWT. Sukses selalu untuk Bapak dan pemerintah Kab. Semarang,” pungkas Romdaniatun selaku Lurah munding.

Di tempat terpisah, Ngesti Nugraha memberi apresiasi kepada relawan yang telah bekerja keras untuk membantu warga. “Tim relawan selalu kompak dan semangat untuk relawan PDI Perjuangan Kab. Semarang, Semoga wabah ini akan segera berakhir,” ungkap Ngesti Nugraha.

Koresponden: Kartika Putri

Baca Juga :   Elemen PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Lawan Covid-19