Ketua DPC PDI Perjuangan Batang Sambut Kedatangan Hasto Kristiyanto

0

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan, S.E., M.M., yang didampingi oleh fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, menyambut kedatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Sebelumnya, Hasto Kristiyanto yang didampingi oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Prof. Hendrawan Supratikno, secara khusus memberikan pengarahan kepada Calon Bupati Pekalongan, Hj. Fadia A. Rafiq yang penuh dengan keakraban. Setelah menggelar pertemuan khusus dengan Calon Bupati Pekalongan, Hj. Fadia A. Rafiq di Hotel Horison Pekalongan, selanjutnya rombongan bergerak menuju Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan.

Selanjutnya, Hasto Kristiyanto makan siang bersama jajaran fungsionaris Partai sebelum memberikan pemantapan, serta gemblengan kepada Kader PDI Perjuangan Kab. Pekalongan. Dalam acara tersebut bertindak sebagai moderator adalah H. Ahmad Ridwan, S.E., M.M.

Hasto Kristiyanto menyampaikan salam hangat dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri. Selain itu, Hasto juga mengatakan, bahwa Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri tidak henti-hentinya berpesan kepada seluruh kader, serta petugas Partai yang ditugaskan untuk menjadi Calon Kepala Daerah harus dapat berekspresi dalam menyikapi kondisi pandemi Covid 19 saat ini.

“DPP PDI Perjuangan juga telah memberikan Instruksi kepada DPD dan DPC Partai seluruh Indonesia untuk membentuk Tim Penegakan Disiplin Covid-19, dengan harapan agar daerah yang menggelar Pilkada dapat mematuhi, serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini dilakukan untuk menghindari klaster baru,” tuturnya.

Hasto juga berpesan kepada kader, simpatisan, serta kepada Calon Wakil Bupati Pekalongan, H. Riswadi, agar menjadikan kantor Partai sebagai pusat pergerakan, baik pada saat ada Pilkada, maupun tidak ada Pilkada.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan, S.E., M.M. mengungkapkan, setelah acara pemantapan selesai dilaksanakan, Hasto Kristiyanto menghadiri acara pelantikan Pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kab. Pekalongan bertempat di Gedung Pertemuan Umum Kajen. Hasto Kristiyanto melanjutkan safari politiknya menuju Kab. Pemalang yang selanjutnya akan kembali menuju Jakarta.

Baca Juga :   Sri Sumarni: Insan Lansia Harus Menjadi Mentor Anak Muda

“Kita semua sebagai kader Partai harus dapat membantu pencegahan klaster baru pada masa kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan. Hal ini sangat konstan dengan perintah Partai, yaitu dengan adanya Tim Penegakan Disiplin Covid-19,” tutup H. Ahmad Ridwan, S.E., M.M., yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah.

Koresponden: Kaharudin