Ketua DPC PDI Perjuangan Batang Beri Bantuan Kepada Korban Rumah Roboh

0
Foto: H. Ahmad Ridwan Memberikan Bantuan Kepada Korban Rumah Roboh

Kabupaten Batang – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan, berkunjung dan memberikan bantuan berupa uang tunai kepada warga yang tertimpa musibah rumah roboh akibat hujan deras, di Desa Banjiran Kec. Warungasem, Minggu (21/2/2021).

Kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada Slamet Mubarok, yang rumahnya roboh saat hujan deras pada Jumat kemarin. Dalam kunjungan tersebut, H. Ahmad Ridwan didampingi PAC dan Ranting se-Kecamatan Warungasem, menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan Mengunjungi Korban Rumah Roboh

Ridwan menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada warga yang tertimpa musibah.

“Memang jika dilihat dari jumlah dan bentuknya tidaklah seberapa, namun dalam memberikan bantuan tersebut didasari dengan hati tulus ikhlas,” tutur Ridwan.

Ridwan berharap dengan pemberian bantuan tersebut, pihak keluarga bisa sedikit terbantu, masyarakat juga tetap selalu siaga dan waspada, karena saat ini musim penghujan sampai dengan maret, serta tetap memperhatikan lingkungan sekita

“Saya berharap masyarakat selalu waspada terharap kemungkinan-kemungkinan yang terjadi di sekitar kita, tetap siaga dan peka terhadap lingkungan yang membahayakan kita sendiri atau masyarakat umum,” jelas Ridwan.

Subkhi perwakilan dari keluarga korban, mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan Kab. Batang, atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan. Kami dari keluarga meminta doanya, saat ini Slamet Mubarok (45) mengalami patah tulang, setelah terkena reruntuhan atap bangunan dan saat ini berada di Rumah Sakit Ortopedi (RSO) Solo.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   PDI Perjuangan Karanganyar Gelar Musancab di Dapil III

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here