Ketua DPC Partai Boyolali dan Bupati Terpilih Ikuti Rakor HUT ke-48 PDI Perjuangan

0
Foto: Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali

Kabupaten Boyolali – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan pada tanggal 10 Januari 2021 nantinya, DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali mengikuti Rapat Koordinasi secara Virtual, Selasa (5/1/2020).

Bertempat di Balai Bung Karno, Rakor dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dan diikuti langsung oleh S. Paryanto selaku Ketua DPC Partai, Bupati terpilih dari kader PDI Perjuangan, yakni Mohammad Said Hidayat, dan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali.

Rapat tersebut membahas HUT PDI Perjuangan ke-48 yang bertema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”, dimana turut mengikuti acara tersebut adalah Ketua DPD dan DPC seluruh Indonesia.

Mengutip penjelasan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, menjelaskan bahwa “Republik ini memang sangat kaya dan erat kaitanya dengan kebudayaan, semua itu alami dan tumbuh di negara ini. Hal ini menjadi kepribadian luhur bangsa Indonesia sebagai bangsa yang berbudaya,” jelasnya.

Acara tersebut menjadi rentetan acara menuju HUT PDI Perjuangan ke-48, dimana puncaknya nanti diperingati pada tanggal 10 Januari 2021.

Koresponden : Mitha

Baca Juga :   Ngesti Nugraha: Kita Akan Terus Dorong Inovasi dan Kreasi Pembangunan Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here