Ketahui Warga Kesulitan Sumber Air, Mas Bintang Bangun Sumur Bor

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Grobogan, Mas Bintang tinjau pembangunan Sumur Bor

Kabupaten Grobogan – Mengetahui warga di dapilnya, yaitu di Desa Sambongbangi, Kec. Keradenan Kab. Grobogan kesulitan sumber air, salah satu Legislator PDI Perjuangan Grobogan hadir memberi harapan mereka.

Adalah Mas Bintang sapaan akrab politisi yang memiliki nama asli Rizki Bintang Fauzi ini diketahui sedang melakukan proses pembangunan Sumur Bor di desa tersebut.

Mas Bintang menyampaikan, bahwa dirinya berusaha untuk hadir menyempatkan waktu meninjau lokasi proyek pembangunan sumur bor bagi warga. Demikian karena sudah lama desa itu belum mempunyai sumber mata air.

“Selama ini mereka menggunakan air sumur, jadi nanti kalau musim kemarau, sering mereka kesulitan air. Tentunya sebuah kewajiban kita untuk peduli kepada warga, apalagi ini dapil saya. Semoga dengan dibangunnya sumur bor ini dapat bermanfaat, dan warga tidak ada kata kekeringan lagi,” ungkap Mas Bintang, Minggu (12/12/2021).

Sementara itu, Menurut Martono salah satu warga mengatakan, bahwa bantuan dari Mas Bintang sangat bermanfaat untuk warga di sekitar area sumur bor tersebut. Dirinya mewakili seluruh warga masyarakat turut mendoakan Mas Bintang agar semakin sukses dan sehat selalu.

“Karena baru kali ini ada Dewan yang mau turun langsung dan membantu masyarakat di desa kami, yaitu Mas Bintang dari PDI Perjuangan. Semoga nantinya lebih banyak lagi pejabat-pejabat yang mau turun langsung ke masyarakat dan mengetahui kebutuhan warganya,” tutup Martono.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Mbak Eisti: Pijakan Penting Bangkitkan Politik Hijau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here