Ketahui 15 Pekerja Terpapar Covid-19, Sri Sumarni Lakukan Sidak

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni lakukan sidak di beberapa perusahaan di Grobogan

Kabupaten Grobogan – Setelah mengetahui 15 pekerja terpapar Covid-19 karena bekerja di Kab. Kudus, Sri Sumarni selaku Bupati Grobogan bersama Forkopimda melakukan sidak ke bebarapa perusahaan terkait penerapan protokol kesehatan bagi pekerja.

Rabu (09/06/2021), pada kesempatan ini kader PDI Perjuangan itu melakukan sidak di antaranya adalah di PT Pungkok dan PT Japfa Comfeed.

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni lakukan sidak di beberapa perusahaan di Grobogan

“Benar hari ini saya bersama Forkopimda melakukan sidak guna mengecek pelaksanaan protokol kesehatan di beberapa perusahaan di Grobogan. Tadi saya ke PT. Pungkok dan PT Japfa Comfeed, hal tersebut saya lakukan karena setelah mengetahui ada 15 pekerja asli Grobogan dari Kudus terpapar Covid-19,” ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Sri Sumarni juga menekankan untuk jangan berpikir aneh-aneh, karena Pemda Grobogan melakukan ini semua hanya untuk menertibkan dan melihat seperti apa pelaksanaan protokol kesehatan bagi pekerja yang perusahaannya ada di Grobogan.

Lebih dari itu, hal ini dilakukan dengan tujuannya untuk kebaikan para pekerja, sehingga meminimalisir penularan Covid-19.

“Setelah saya lihat, penerapan protokol kesehatan bagi pekerja di 2 perusahaan itu baik dan sudah sesuai. Mari jaga konsistensi itu karena para pekerja merupakan masyarakat yang rentan terpapar, karena secara mobilitas tinggi,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Banyudono Eratkan Silaturahmi dengan Forkompimcam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here