Kerja Cepat Bupati Sragen Usai dilantik Periode Kedua

0

Kabupaten Sragen – Bupati Sragen, dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati langsung melakukan kerja cepat dalam penanganan Covid-19 di Kab. Sragen. Pada kesempatan tersebut, dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati memimpin rapat terbatas (Ratas), yang dilaksanakan di ruang rapat Sekretariat Daerah Sragen, dengan dihadiri oleh Sekda Sragen, jajaran Asisten Daerah Sragen, Kepala Badan Keuangan Daerah dan Pendapatan Kab. Sragen, serta Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Rabu, (26/5/2021).

Bupati Sragen, dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat melakukan penyuluhan di Pasar Masaran

Usai memimpin rapat, dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati langsung melakukan peninjauan vaksinasi, sekaligus penyuluhan terhadap para pedagang pasar kecamatan Masaran. Hal tersebut, untuk menanamkan tanggungjawab pada diri masing-masing, agar terus menerapkan Protokol Kesehatan di dalam proses berinteraksi dengan masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga menyinggung terkait dengan vaksinasi Covid-19. Menurutnya, seluruh rencana telah berjalan sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan. Begitu pula dengan tracking dan testing, sehingga apabila ada klaster baru di salah satu desa, maka Pemerintah Kab. Sragen akan mengejar sampai nol kasus.

“Seluruh pegawai di Dinas Kesehatan Kab. Sragen sudah bekerja dengan maksimal. Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras mereka. Saya juga akan terus melakukan vaksinasi selama masih mendapatkan jatah dari Pemerintah Pusat. Terkait jumlah pasti, saya belum dapat menyampaikan, namun dengan adanya vaksin yang kita terima, belum bisa banyak. Mengingat adanya keterbatasan jumlah vaksin,” pungkasnya.

Koresponden : Rafif Abrar S – Rafif Qais A

Baca Juga :   Bupati Tiwi Izinkan Desa Zona Hijau Adakan Sholat Id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here