Kepedulian Tim Alwin Basri Terhadap Covid-19

0
151

Upaya penanggulangan penyebaran virus Corona di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Tim Alwin Basri Center Pati bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan Pati melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga di Desa Gesengan Kecamatan Cluwak Pati, Senin (6/4/2020).

Sebelum dilakukan penyemprotan di rumah warga, para relawan melakukan penyemprotan di beberapa fasilitas umum seperti tempat ibadah, pendidikan dan kantor desa.

Beny Nur Hadi, Ketua Tim Relawan Alwin Basri DPRD Provinsi Jawa Tengah mengatakan ada 21 satu titik penyemprotan yang sering digunakan sebagai tempat keramaian di Desa Gesengan. Sehingga perlu diseterilkan dengan pencegahan penyemprotan disinfektan yang dapat membunuh virus Corona. Kegiatan serupa juga akan dilakukan di beberapa wilayah desa binaan Tim Relawan Dr. H. Alwin Basri.

“ini sebagai bentuk kepedulian kita pada masyarakat. Kita turun kebawah menyemprot ke rumah warga, agar warga merasa aman dan terhindar dari penyebaran virus Corona itu.” ujarnya, saat diwawancarai.

Tim Relawan Alwin Basri merupakan relawan yang tergabung dalam pemenangan Alwin Basri, Wakil DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Provinsi Jateng.

Koresponden: Shoim

Baca Juga :   Megawati Soekarnoputri Meresmikan 20 Kantor Partai Secara Daring