Kepedulian Ketua DPR RI untuk Warga Boyolali

0
Foto: Serah Terima Bantuan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani

Kabupaten Boyolali – Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan bantuan berupa 500 paket sembako yang diserahkan melalui DPRD Provinsi Dapil 8 Sarno. Bantuan sembako tersebut akan disalurkan kepada para Kelompok Tani III yang berada di Desa Denggungan, Kab. Boyolali yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19, Selasa (17/11/2020).

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku dengan menghadirkan perwakilan angggota kelompok Tani sebanyak 50 orang. Kemudian tidak lupa menerapkan 3M; yaitu memakai masker, mencuci tangan , dan menjaga jarak.

“Dengan adannya sebako yang diberikan Mbak Puan Maharani melalui saya, dapat sedikit meringankan beban masyarakat Kab. Boyolali, khususnya yang berprofesi sebagai petani. Karena, para petani merupakan salah satu kelompok masyarakat yang terdampak langsung Covid-19 akibat menurunnya permintaan dan penjualan produk pertanian,” ujar Sarno.

Menurutnya, meskipun jumlahnya tidak seberapa, namun ia berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Semoga bermanfaat dan diharapkan masyarakat Kab. Boyolali untuk tidak pernah lupa berdoa supaya pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dan Kab. Boyolali kembali seperti sedia kala,” tambahnya.

Sarno juga mengajak warga Kab. Boyolali untuk sama-sama berdoa dengan harapan wabah Covid-19 segera berakhir. Seluruh masyarakat Kab. Boyolali juga diserukan untuk bergotong royong saling membantu saudara yang kurang mampu dan yang membutuhkan.

Koresponden : Mitha

Baca Juga :   Puan: Pelayanan Kesehatan Harus Menjangkau Seluruh Rakyat Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here