Kepedulian Ir. Sulistyorini pada Kader Komunitas Juang Grobogan

0
Foto: KJ Ade Yuli terima paket bantuan dari Ir. Sulistyorini

Kabupaten Grobogan – Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan, Ir. Sulistyorini memperlihatkan kepeduliannya terhadap salah satu kader Komunitas Juang Grobogan, yaitu KJ Ade Yuli Rahmawati, dengan memberikan bantuan sembako kepadanya, Senin (26/07/2021).

Bantuan tersebut diberikan Sulistyorini sebagai ungkapan bela sungkawa kepada Kj Yuli karena neneknya meninggal dunia dan kakaknya yang kecelakaan.

Diketahui KJ Ade Yuli merupakan Staf Pembantunya, khusus untuk wilayah Kab. Grobogan. Dalam penyampaiannya, Sulistyorini mengatakan, bahwa dirinya turut berbela sungkawa karena simbah dan kakak Ade Yuli sedang mengalami musibah. Dia berharap semoga keluarga dapat tabah dan kuat.

“Semoga bantuan yang saya berikan dapat meringankan keluarga KJ Ade Yuli. Saya juga sangat kenal dengan KJ Ade Yuli, dirinya merupakan anak muda yang memiliki semangat tinggi, khususnya dalam hal belajar keingintahuannya juga tinggi,” ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Sementara itu ucapan terima kasih diutarakan oleh KJ Adi Yuli karena sudah memberikan bantuan sembako kepadanya.

“Semoga Ibu Sulis dan keluarga sehat selalu dan dimurahkan rezekinya,” tutup KJ Ade Yuli yang juga Sekretaris PAC Toroh itu.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Covid-19 Merebak di Sragen, Mbak Yuni Genjot Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here