Kepedulian Baguna PDI Perjuangan Kebumen kepada Korban Perahu Pecah

0
Foto: Baguna PDI Perjuangan Kab. Kebumen

Kabupaten Kebumen – Bertempat di lokasi wisata Pantai Menganti, Desa Karangduwur, Kec. Ayah, Kab. Kebumen, Badan Penanggulangan Bencana PDI Perjuangan Kebumen mengadakan kegiatan sosial terkait musibah perahu nelayan yang pecah karena air laut pasang pada beberapa hari yang lalu, Rabu (6/1/2021).

Dalam memberikan bantuan sosial tersebut, mereka bekerjasama dengan Kepala Desa setempat untuk membantu mendistribusikan bantuan yang diberikan. Pada kesempatan itu dihadiri pula oleh calon wakil bupati terpilih Ristawati Purwaningsih, Struktural DPC, Tim BAGUNA, PAC Ayah, dan diliput langsung oleh Derap Juang Kebumen.

Dalam penyampainnya, N. Dwi Al Hadi selaku Ketua Baguna sekaligus Anggota DPRD Kebumen menyampaikan kepada masyarakat yang terkena musibah semoga diberi kesabaran dan ketabahan.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi nelayan yang terkena musibah,” ujar Dwi Al Hadi.

Tidak hanya itu, Ristawati Purwaningsih juga turut perihatin terkait musibah yang terjadi kepada nelayan yang perahunya pecah.

“Kami berharap pemerintah agar cepat bergerak membantu nelayan yang terkena musibah tersebut,” tutup Ristawati Purwaningsih.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Sragen Zona Merah, Mbak Yuni Pertimbangkan Pembelajaran Tatap Muka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here