Kenang Almarhum I Teguh Raharjo, Ridwan Ikut Bacakan Tahlil dan Yasin

2
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan ikuti acara pembacaan yasin dan tahlil di rumah almarhum H. I Teguh Raharjo

Kabupaten Batang – Guna jalin silaturahmi dengan keluarga almarhum H. I Teguh Raharjo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan ikuti acara pembacaan yasin dan tahlil di rumah duka, Desa Kalimanggis, Kecamatan Subah, Kamis (9/9/2021)

Ridwan mengatakan, bahwa semasa hidupnya almarhum merupakan sosok yang pekerja keras baik di DPRD maupun di kepengurusan Partai. “Jasa beliau sangat besar saat menjabat di DPRD maupun di struktur DPC Partai. Kita sangat kehilangan dengan meninggalnya beliau, tidak hanya PDI Perjuangan yang kehilangan, tapi juga masyarakat Kabupaten Batang “katanya.

Ridwan juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dikarenakan baru sempat silaturahmi dan mengucapkan belasungkawa secara langsung kepada keluarga mendiang almarhum. Hal itu dikarenakan ia habis melakukan tugas Partai dari Jakarta dan juga tugas kerja sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Supatmi istri dari almarhum mengucapkan terima kasih kepada Ridwan, karena telah berkenan menyempatkan diri untuk hadir di sela-sela kesibukannya.

“Atas nama keluarga almarhum, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Ridwan yang sudah menyempatkan diri mengikuti acara 3 hari meninggalnya Bapak I Teguh Raharjo dan semoga tetap terjaga jalinan silaturahmi ini antara keluarga almarhum dengan PDI Perjuangan,” katanya.

Koresponden: Boby Adiargo – Kahar

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali Bagikan Paket Sembako untuk Pasukan Kuning

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here