Kembali Dirikan Dapur Umum, Grengseng Pamudji: Kerja Gotong Royong Warga dan Kader Partai

0
Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Grengseng Pamudji

Kabupaten Magelang – Tingginya kasus Covid-19 di Kabupaten Magelang, membuat kader PDI Perjuangan setempat terpanggil. Para kader kembali mendirikan dapur umum untuk memenuhi kebutuhan warga yang isolasi mandiri.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Grengseng Pamudji mengatakan, dapur umum kali ini didirikan di Dusun Tempuran, Desa Girikulon, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

“Dapur umum ini didirikan berkat gotong royong warga dan kader PDI Perjuangan setempat. Pun kebutuhannya, seluruhnya dari gotong royong,” kata Grengseng.

Menurutnya, sudah ada lebih dari 40 warga yang harus menjalani isolasi mandiri. Sehingga, semua kebutuhan untuk makan harus dibantu. “Semua sudah dikoordinasikan oleh warga dan kader Partai secara gotong royong. Kita berharap pandemic segera berakhir,” kata dia.

Sebelum ini, kader PDI Perjuangan di Kabupaten Magelang juga membentuk dapur umum di Desa Sidogede, Keccamatan Grabag. Seiirng dengan sudah banyaknya masyarakat yang sembuh, dapur umum di Sidogede telah ditutup.

Koresponden : Danang Suganda

Baca Juga :   Lecut Kinerja ASN Eselon III, Mbak Yuni Selenggarakan Diklat Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here