Keluarga Besar PDI Perjuangan Jepara Berduka, Tiga Kader Gugur secara Beruntun

0
Foto: Rumah Duka Salah Satu Kader Terbaik PDI Perjuangan Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – Kabar duka menyelimuti keluarga besar PDI Perjuangan Kab. Jepara, pasalnya secara beruntun tiga kader terbaiknya meninggal dunia dalam kurun waktu yang berdekatan, yaitu di Bulan Februari 2021, Sabtu (27/2/2021).

Di antara ketiga kader yang meninggal ada satu pasien RSU. Kartini yang ternyata positif Covid-19.  Berikut adalah data dari ketiga Almarhum kader terbaik yang dimiliki oleh DPC PDI Perjuangan Jepara.

Foto: Rumah Duka Salah Satu Kader Terbaik PDI Perjuangan Kab. Jepara
  1. Sutrisno (45), Ketua Ranting meninggal tanggal 1 Februari 2021, menurut informasi Almarhum adalah Pasien Covid-19 RSU. Kartini Jepara,
  2. Ulul Azmi (40), Ketua Ranting meninggal tanggal 17 Februari 2021,
  3. Miftahur Rohman (35), Ketua Ranting meninggal tanggal 19 Februari 2021.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, semoga amal ibadah ke tiga kader pejuang Partai tersebut diterima amal ibadah-Nya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Jepara atas bantuan tali kasih yang diberikan kepada keluarga Almarhum,” ungkap Muhsin, Ketua PAC Kedung.

Selain itu Muhsin berharap dengan kejadian ini dapat tetap berkomitmen untuk menjaga marwa Partai, bahwa PDI Perjuangan sebagai Partai Pelopor dan Partai nya wong cilik,” ungkap Muhsin Ketua PAC Kedung.

Sementara itu, di tempat berbeda kader Partai lainnya secara gotong royong terus tebar bantuan sosial kepada masyarakat korban banjir susulan yang terjadi di beberapa titik wilayah di Kab. Jepara.

Koresponden : Faozan Mustofa

Baca Juga :   Demo Memasak Tanpa Minyak Goreng, Kader Banteng Pati Begitu Antusias

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here