Kawal Tuntas Kemenangan, Slamet Roadshow Beri Sosialiasi ke Tim Saksi

2
Foto: Tim Saksi Pasangan Calon Eisti-Alim

Kabupaten Demak – Gerak cepat dilakukan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet dalam mengawal tuntas kemenangan Paslon Eisti-Alim. Langkah konkret yang kali ini dilakukan oleh Slamet adalah menggelar Roadshow untuk berikan sosialisasi secara langsung kepada Tim Saksi, Minggu (22/11/2020).

Bertempat di dua kecamatan, yaitu Kec. Mranggen dan Kec. Karangawen, Slamet melakukan giat ini dengan ditemani Kepala BSPN Cabang Kab. Demak, Badarodin. Pembekalan ini menurut Slamet begitu perlu karena untuk memberi pandangan secara utuh bagaimana dinamika yang kian berkembang di masyarakat.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, H. Fahrudin Bisri Slamet

“Kita tidak menjadikan giat ini sebagai langkah formal saja, artinya ini adalah gerak cepat dan nyata kita. Tidak ada waktu, dan meski kita mengulang giat ini secara terus menerus tidak masalah, semua itu demi kebaikan guna meraih kemenangan,” ungkap Slamet.

Tidak hanya itu, Slamet juga berpesan kepada seluruh saksi supaya memahami betul bagaimana penggunaan aplikasi Voteroom. Sehingga kontestasi kali ini benar-benar mengkolaborasikan antara kemajuan digitalisasi dengan kemampuan kecermatan memahami kondisi lapangan.

“Ini kita harus memadukan kemampuan kita, selain harus cermat memahami realitas di lapangan, kita juga harus memahami betul bagaimana perkembangan teknologi yang saat ini terjadi,” pungkas Slamet.

Koresponden : Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   Gaungkan Herd Immunity, Dewi Aryani Gelontorkan Ratusan Ribu Vaksin di Dapil

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here