Kawal Survei RTLH, Kusnendro: Yang Belum Disurvei Harap Sabar

0
Survei RTLH Aspirasi Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro, ST

Kota Tegal – Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro ST melalui staf ajudan Ardiansyah Indra bersama Derap Juang PDI Perjuangan Kota Tegal mengawal survei bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di RW 01, RW 02, RW 03, serta RW 6 Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Rabu (31/08/2022).

Dalam survei lapangan hadir dua Tim Fasilitator Lapangan (TFL) dari Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Kota Tegal melakukan home visit kerumah warga yang telah masuk dalam pendataan pengajuan program RTLH aspirasi dari Kusnendro selaku Ketua DPRD Kota Tegal.

Ardiansyah Indra, mengatakan dirinya mendapat perintah langsung oleh Ketua DPRD untuk mengawal survei lapangan bersama TFL (Tim Fasilitator Lapangan) Disperkim dalam hal melihat keadaan rumah masyarakat yang kategori tidak layak huni.

“Program RTLH ini merupakan aspirasi dari Bapak Kusnendro selaku Ketua DPRD Kota Tegal. Hal ini merupakan bukti bahwa PDI Perjuangan Kota Tegal akan selalu berada ditengah masyarakat,” ungkap Indra yang juga menjabat Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Muarareja.

Sementara, Kusnendro melalui pesan singkat, meminta kepada masyarakat yang masih belum disurvei harap bersabar karena program RTLH ini merupakan aspirasi pokok pikir dewan yang setiap tahunya mendapatkan 10 kuota rumah.

“Ini merupakan bukti bahwa peran partai akan selalu hadir memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tutupnya.

Koresponden : Gus

Baca Juga :   Kader Banteng Karanganyar Apresiasi Kegiatan Karang Taruna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here