Kawal PPKM Darurat, Slamet: Masyarakat Juga Harus Memahami Aturan Bersama Ini

0
Foto: Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet kawal penertiban PPKM Darurat

Kabupaten Demak – Menelisik program PPKM Darurat yang dilakukan di Kab. Demak, kader PDI Perjuangan yang kini menjabat Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet tidak hanya melakukan komando dari meja kerjanya.

Lebih dari itu, Selasa (06/07/2021) malam, bersama jajaran Forkopimda dan unsur Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Demak, Slamet melakukan pengawalan langsung giat sidak yang difokuskan untuk beberapa wilayah di Kab. Demak.

Foto: Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet kawal penertiban PPKM Darurat

Mengawali pernyataannya, Slamet menekankan, “bahwa saat ini prinsipnya semua ini kita lakukan untuk kebaikan bersama, tidak ada alasan lain selain itu,” ucapnya.

Memastikan kondisi di lapangan sudah berjalan sesuai apa yang dikehendaki adalah tujuan utama yang dimiliki oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu.

“Saya prihatin, banyak beberapa tindakan di lapangan yang dirasa kurang tepat, sehingga saya kawal langsung. Namun bukan berarti semua adalah kekhilafan petugas, namun tolong masyarakat juga memahami aturan bersama yang telah dijalankan ini,” tambah Slamet.

Politisi PDI Perjuangan itu berpesan kepada masyarakat untuk tidak hanya menghakimi petugas yang menjalankan amanah. Dirinya prihatin karena banyak masyarakat yang hanya melihat sebelah mata pada tiap kejadian yang terjadi.

“Jadi begini, kita tetap tidak mau ada hal-hal kontraproduktif terjadi. Namun seringkali di lapangan masyarakat tidak mengindahkan itu dan justru meremehkan petugas. Apalagi masyarakat juga sudah diberikan edukasi sedini mungkin,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Grobogan Ikuti Rakorbid Nasional Gabungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here