Kado untuk Bu Mega, PDI Perjuangan Kendal Tanam Pohon

1
PDI Perjuangan kendal tanam pohon sebagai kado untuk Bu Mega

Kabupaten Kendal – DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal melanjutkan rangkaian acara peringatan HUT Partai dengan gerakan menanam pohon. Kegiatan ini digelar serentak di Desa Triharjo kecamatan Gemuh, Desa Plososari Kecamatan Patean, Desa Sidomakmur Kecamatan Kaliwungu Selatan, Desa Jurang Agung Kecamatan Plantungan, dan Desa Pesaren Kecamatan Sukorejo. Rabu (27/1/2021).

Kegiatan pada setiap kecamatan dipimpin oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kendal antara lain, Ketua DPC Akhmat Suyuti di Kecamatan Gemuh, Wiwit Widayati di Kaliwungu Selatan, Bintang Yuda Daneshwara di Sukorejo, Munawir di Plantungan, dan Tri Purnomo di Patean.

Kegiatan yang bertujuan untuk melestarikan alam ini, diinisiasi oleh Anggota DPR RI Dapil Jateng 1 Mochamad Herviano, melalui Mochamad Herviano Foundation.

DPC PDI Perjuangan Kendal gelar penanaman pohon

“Ini kado dari PDI Perjuangan, sekaligus kado untuk Ulang Tahun Bu Mega,” kata Suyuti.

Menurutnya, lokasi penanaman pohon merupakan lokasi rawan longsor dan masih gundul. Adapun pohon yang ditanam adalah pohon jati, sukun, dan kopi.

Kepala desa di masing-masing lokasi penanaman, mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi kegiatan penanaman pohon DPC PDI Perjuangan Kendal.

Koresponden: Sugeng Kustawan – M. Khoirul Anam

Baca Juga :   Sri Mulyani: Berkat PPKM Kab. Klaten Bebas dari Zona Merah

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here