Kader PDI Perjuangan Untuk Rakyat Kota Magelang

0

Kota Magelang – Pemilihan Kepala Daerah akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020. Hiruk pikuk dan suasana demokrasi sudah dirasakan oleh masyarakat Kota Magelang yang akan memilih pemimpin Kota Magelang.

Aji Setyawan dan Windarti Agustina merupakan pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan untuk Kota Magelang. Melihat dinamika yang ada, DPC PDI Perjuangan Kota Magelang menilai pasangan calon tersebut sudah mencerminkan harapan sebagian besar jajaran struktur Partai. Mengingat, kedua tokoh tersebut merupakan kader Partai yang sudah lama berkecimpung di dunia perpolitikan di Kota Magelang. Selain itu, Aji-Windarti sudah cukup dikenal oleh banyak masyarakat Kota Magelang.

Aji yang sebelumnya menjabat sebagai Anggota DPRD Komisi B tentunya sudah tidak asing lagi dengan masyarakat Kota Magelang. Begitu pula Windarti Agustina yang merupakan Wakil Walikota Magelang sampai saat ini. Windarti juga dikenal dekat dengan masyarakat.

“Saya berharap, dengan adanya 2 kader sebagai Paslon Walikota dan Wakil Walikota Magelang ini, nantinya dapat membawa kemenangan bagi PDI Perjuangan Kota Magelang, serta dapat meningkatkan prestasi Kota Magelang. Perjalanan ini masih panjang, dengan hadirnya generasi muda yang dipasangkan dengan senior Partai, saya berharap dapat mengubah pola pandang masyarakat Kota Magelang. Saya juga berpesan kepada seluruh kader Partai untuk siap bekerja keras, serta tetap solid bergerak dalam menarik hati rakyat,” tutup Budi Prayitno, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang.

Koresponden: Taufiq

Baca Juga :   Hadiri Penutupan TMMD, Masan: Sinergi Membangun Desa