Kader PDI Perjuangan Pemalang Sambut Hangat Penganugerahan Gelar Profesor Ibu Ketua Umum

0

Kabupaten Pemalang – Kader PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang menyambut hangat atas Pengukuhan Profesor Kehormatan (Guru Besar Tidak Tetap) Ilmu Pertahanan Bidang Kepemimpinan Strategik, Fakultas Strategi Pertahanan, Universitas Pertahanan Republik Indonesia kepada Prof. DR. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri.

Hal tersebut disampaikan pada saat mengikuti pengukuhan secara virtual di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang. Acar dihadiri Ketua DPC Partai, H. Junaedi, berserta jajaran DPC, PAC se-Kabupaten Pemalang, Komunitas Juang , serta badan dan sayap Partai.

Foto: Pengukuhan Profesor Kehormatan (Guru Besar Tidak Tetap) Ilmu Pertahanan Bidang Kepemimpinan Strategik

Ketua DPC Partai, H. Junaedi mengatakan, sebagai kader Partai harus mengikuti jejak langkah dari Ketua Umum PDI Perjuangan. Ia menjelaskan, bahwa langkah itu bisa dimulai dari passion yang dimiliki masing-masing kader.

“Dengan prestasi yang diraih Ibu Ketua Umum ini, bisa menjadi semangat spirit kita dalam membangun bangsa melalui idee-idee Bung Karno,” katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini menegaskan tentang keberhasilan Ketua Umum PDI Perjuangan dalam menjadikan Pancasila sebagai dasar haluan pembangunan negara guna mewujudkan Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari dibidang ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.

“Karakter dan wibawa Ibu Ketua Umum sebagai Anak Bangsa patut kita apresiasi. Hal ini dibuktikan dari pencapaian beliau yang sudah mendapatkan beberapa gelar kehormatan dan seperti yang kita ketahui bersama, beliau juga mampu membawa negara dan bangsa melewati masa-masa sulit pasca Reformasi,” pungkasnya.

Koresponden: Kukuh

Baca Juga :   Komunitas Juang Kabupaten Batang Lakukan Bakti Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here