Kader PDI Perjuangan Kota Salatiga Siap Laksanakan Amanat Ibunda Megawati Soekarnoputri

0

Kota Salatiga – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, M. Teddy Sulistio, S.E., bersama Wakil Ketua Henry Wicaksono, S.E., mengikuti acara launching buku “Merawat Pertiwi, Jalan Megawati Soekarnoputri Melestarikan Alam”. Kegiatan yang juga diikuti oleh Pengurus dari tingkat DPC, sampai dengan tingkat Ranting PDI Perjuangan se-Kota Salatiga, dilaksanakan secara virtual, Rabu, (24/3/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, M. Teddy Sulistio mengatakan, kegiatan webinar yang diselenggrakan oleh DPP PDI Perjuangan tersebut merupakan salah satu rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-48. Sebagai Kader Partai yang tegak lurus terhadap Instruksi Partai, M. Teddy Sulistio memiliki komitmen bahwa tidak ada alasan untuk tidak mengikuti kegiatan webinar tersebut. Sebab, hal itu merupakan titah langsung dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri. Selain itu, hal tersebut juga sebagai bukti, bahwa PDI Perjuangan Kota Salatiga masih solid dan kompak dalam melaksanakan setiap komando dari Ketua Umum Partai.

Kader Partai dari tingkat DPC sampai dengan tingkat Ranting PDI Perjuangan yang ada di Kota Salatiga mengikuti webinar yang diselenggarakan DPP Partai

Sementara itu, Sony mengungkapkan, Hj. Megawati Soekarnoputri merupakan sosok yang sangat hebat. Dalam kecintaanya terhadap alam, Hj. Megawati Soekarnoputri menuangkannya ke dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-48, seperti membersihkan sungai, gerakan penanaman pohon, serta menabur benih ikan.  Selain itu, sesuai buku karya Hj. Megawati Soekarnoputri, merawat pertiwi harus dilaksanakan oleh seluruh Kader Partai, termasuk Kader Partai yang berada di Kota Salatiga, serta masyarakat. Hal itu sebagai bakti nyata Kader Partai, serta masyarakat kepada alam.

“Dalam buku tersebut mengisahkan perjuangan Ibunda Megawati Soekarnoputri dalam merawat bumi. Pesan Ibunda kepada seluruh Kader Partai dalam pidatonya adalah, buatlah rakyat tersenyum. Sebab, PDI Perjuangan merupakan alat politik untuk menciptakan kesejahteraan bagi rakyat. Selain itu, tugas sebagai Kader Partai adalah memperjuangkan nasib rakyat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Edy Wuryanto Ajak Bidan Tingkatkan Kecintaan dan Pertahankan Keutuhan NKRI

Koresponden : Anggi dan Catur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here