Kader PDI Perjuangan Blora Gelar Konsolidasi Pemenangan Artys

0

Kabupaten Blora – Kader PDI Perjuangan Kab. Blora terus lakukan konsolidasi pemenangan Artys di tingkat kecamatan setelah pasangan Calon Bupati Arif Rohman dan Calon Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati mendaftarkan diri ke KPU.

Pengurus DPC sekaligus Fraksi PDI Perjuangan Kab. Blora H. Hanif Mahmudi menggelar konsolidasi di Kec. Bogorejo, Kab. Blora pada Senin ( 21/9/2020). Acara tersebut dihadiri 80 peserta dari pengurus PAC, Ranting serta Anak Ranting se-Kec. Bogorejo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Konsolidasi ini menjadi prioritas kita untuk bergerak cepat, kita solidkan pasukan untuk menggalang suara dukungan rakyat Kab. Blora bagi kemenangan Pilkada 2020,” ungkap Hanif.

Konsolidasi dilakukan untuk memperkuat infrastruktur Partai untuk memenangkan pasangan Arif Rohman dan Tri Yuli Setyowati di Pilkada 9 Desember nanti. Hanif menegaskan PDI Perjuangan dan seluruh elemen masyarakat Kab. Blora gotong royong bergerak bersama, solid untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati yang diusung.

“Semua mesin partai pdi perjuangankita gerakkan, gotong royong,  solid bergerak bersama, menjadi energi pemenangan ARTYS.  Kita saling bergerak bergandengan tangan untuk mendukung penuh ARTYS untuk blora lebih baik” pungkas hanif.

Koresponden : Aviolla – Reni

Baca Juga :   Hebatnya Acara PUAN Indonesia dan Cerita Bahagia Pesertanya