Kader Muda Partai Berikan Bantuan Untuk Masyarakat

0
Foto: KJ Wawan Berikan Bantuan Untuk Masyarakat

Kabupaten Klaten – Kader Komunitas Juang Klaten, KJ Wawan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Klaten Utara dan Kecamatan Karangnongko, Selasa (04/01/2021).

Dikatakan KJ Wawan bahwa pembagian paket bantuan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap warga setempat yang kurang mampu.

Alhamdulilah hari bisa membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu terkhusus yang terdampak sosial Covid-19. Adapun paket sembako tersebut berisikan Beras, minyak goreng, teh, dan gula,” ujarnya.

Foto: KJ Wawan Harap Bantuan Yang Diberikan bermanfaat Untuk Masyarakat

Dengan terlaksananya giat ini, KJ Wawan yang juga Bendahara PAC PDI Perjuangan Kecamatan Karangnongko berharap agar setiap kader Partai senantiasa memberikan kontribusi terhadap masyarakat yang ada di sekitarnya.

“Sekecil apapun peran kami, kami harus mengambil peran agar bermanfaat untuk masyarakat. Apa yang kami bagi hari ini, kami harapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat,” harapnya.

Terakhir, KJ Wawan juga mengajak kepada masyarakat agar memastikan diri dan keluarga tidak terpapar virus Covid-19, salah satunya adalah dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Situasi masih dalam pandemi, mari kita awali diri kita sendiri dan keluarga agar selalu disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker dan selalu menjaga kesehatan. Semoga pandemi ini segera berakahir,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Ikhtiar Bupati Demak Wujudkan Demak Bebas Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here