Kader Komunitas Juang Klaten Ikuti Turnamen Mobile Legend Cup

0
Foto: Turnamen Mobile Legend Cup

Kabupaten Klaten – Kader Komunitas Juang Kabupaten Klaten ikuti Turnamen Mobile Legend Cup #Season 1 yang diadakan oleh Komunitas Juang Kabupaten Grobogan yang pelaksanaanya dari tanggal 23, 24 dan 25 April 2021.

Komunitas Juang Kabupaten Klaten yang mengikuti turnamen ada 10 orang dan terbagi dalam 2 kelompok yakni Komunitas Juang Klaten A dan Komunitas Juang Klaten B dengan merebutkan hadiah jutaan rupiah dan mendapatkan sertifikat.

Foto: Kader Komunitas Juang Kab. Klaten yang Mengikuti Turnamen Mobile Legend Cup

Saat diwawancarai di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten, Senin (26/4/2021), Enggit Gusta salah satu peserta menyampaikan, bahwa turnamen yang diadakan oleh Komunitas Juang Kabupaten Grobogan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menyalurkan hobby.

“Turnamen game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ini merupakan salah satu kegiatan yang positif selain bisa menyalurkan hobby, kegiatan ini juga aman dilakukan di masa pandemi Covid-19 karena game yang satu ini tidak terikat ruang dan waktu.

Lebih lanjut Enggit menambahkan, game ini dapat dimainkan di mana saja dan bisa mengisi waktu luang. “Game MLBB bisa dimainkan di mana saja dan kapan,”pungkasnya.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani Mendatangi Angkringan HIK Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here