Kader Komunitas Juang Kendal Bagikan Masker di Pantai Indah Kemangi

1

Kabupaten Kendal – Dalam rangka perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah yang ke-7, Kader Komunitas Juang Kab. Kendal mengadakan Bakti Sosial berupa pembagian masker. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Indah Kemangi, Kecamatan Kangkung, Sabtu, (14/11/2020).

Hal tersebut dilaksanakan, bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat, terkait pentingnya pemakaian masker pada masa Pandemi Covid-19 saat ini. Sebab, telah banyak masyarakat yang lalai dengan penerapan Protokol Kesehatan, khususnya yang sedang melakukan wisata di pantai tersebut.

Kader Komunitas Juang Kab. Kendal mengikuti Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah ke-7 secara virtual

Kegiatan yang dipimpin oleh KJ Anam yang mewakili Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kab. Batang, AMJ Khoirudin, diawali dengan mengikuti kegiatan perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah ke-7 secara virtual, yang diikuti oleh perwakilan seluruh Kader Komunitas Juanh se-Jawa Tengah, serta dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, M.BA.

Pembagian masker kepada pengunjung Pantai Indah Kemangi yang dilaksanakan oleh Kader Komunitas Juang Kab. Kendal dalam rangkaian acara Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah ke-7

Pimpinan kegiatan Baksos Komunitas Juang Kab. Kendal, KJ Anam mengatakan, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kader Komunitas Juang Kab. Kendal, diakhiri dengan pemotongan tumpeng. Prosesi pemotongan tumpeng dilaksanakan diruang rapat Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal.

“Selamat ulang tahun Komunitas Juang Jawa Tengah yang ke-7. semoga kedepan, Komunitas Juang Jawa Tengah dapat lebih maju,” tutupnya.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Melepas Masa Lajang, Anggota KJ Demak Ikat Janji Suci

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here