Kader Komunitas Juang Kabupaten Klaten Bagikan Masker Kepada Masyarakat

0

Kabupaten Klaten – Kader Komunitas Juang Kab. Klaten melakukan kegiatan pembagian masker di jalan sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten. Hal tersebut merupakan wujud kepedulian Kader Komunitas Juang Kab. Klaten dalam menghadapi Pandemi Covid-19, Minggu, (21/2/2021).

Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kab. Klaten, AMJ Ibra Hartawan mengatakan, kegiatan yang mengusung tema “Komunitas Juang Peduli” ini, didukung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani. Dalam kesempatan tersebut, Kader Komunitas Juang Kab. Klaten membagikan sebanyak 500 masker kepada para pengguna jalan, serta para pedagang di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Kader Komunitas Juang Kab. Klaten melakukan pembagian masker kepada para pedagang di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten

Sementara itu, Koordinator Komunitas Juang Kab. Klaten, Budi Setiawan mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan, agar Kader Komunitas Juang Kab. Klaten lebih dekat dengan masyarakat. Budi berharap, kegiatan tersebut dapat mencegah, serta memutus rantai penularan Covid-19 di Kab. Klaten. Sebab, Pandemi Covid -19 adalah musuh bersama. Maka dari itu, dalam hal pencegahan, bukan hanya menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah maupun Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, namun juga menjadi tugas bersama seluruh masyarakat.

“Saya berharap, tugas mulia dalam memerangi Pandemi Covid-19 ini, akan menjadi sebuah catatan dalam kehidupan kita semua. Maka dari itu, kami sebagai Kader muda Partai tidak akan berdiam diri dengan hanya melihat kondisi seperti ini. Kita harus bergotong royong bersama untuk mencegah, serta memutus rantai penyebaran Covid -19. Saya berharap, semoga Pandemi ini segera berakhir, agar kita semua dapat melakukan aktivitas dengan normal,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Mbak Puan: Kami Merasakan Duka Korban Bencana, Pemerintah Harus Sigap Mitigasi dan Penanganannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here