Kader Komunitas Juang Jadi Pengurus PAC PDI Perjuangan Adimulyo

0

Kabupaten Kebumen – DPC PDI Perjuangan Kebumen menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab). Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Panggung Kuwik Desa Adiluhur, Kec. Adimulyo, Sabtu (15/8/2020).

Acara Musancab yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, FX Bambang Tri Saktiono, dimulai dengan pengesahan sidang. Kemudian dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban PAC PDI Perjuangan Adimulyo Masa Bakti 2015-2020.

Adapun rekomendasi PAC PDI Perjuangan Adimulyo Masa Bakti 2020-2025 berdasarkan Surat Keputusan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, mengusulkan Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC PDI Perjuangan Adimulyo, adalah Sudi Priyoko, Tri, serta Gigih. Sudi Priyoko dan Tri merupakan Kader Komunitas Juang Kab. Kebumen yang mendapat rekomendasi oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sebagai Ketua dan Sekretaris PAC PDI Perjuangan Adimulyo.

“Musancab bukanlah pergantian kepengurusan artinya bukan pengurus yang lama dibuang dan diganti yang baru, tetapi Musancab adalah regenerasi untuk meneruskan kepengurusan sebelumnya,” tutup Saiful Hadi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen

Koresponden: Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Gotong Royong Kader Partai Bersihkan Gutter Bersejarah Kota Semarang