Kader Komunitas Juang Cilacap Emban Tugas Sebagai Kadus Nusawuluh

0

Kabupaten Cilacap – Sebagai generasi milenial yang terlahir dari Komunitas Juang Cilacap, Mika Larasmana terpilih sebagai Kadus Nusawuluh, Desa Patimuan, Kecamatan Patimuan. Pelantikan dilaksanakan di Balai Desa Patimuan, dihadiri oleh Camat Patimuan, Kapolsek Patimuan, Danramil 12 Kedungreja, Korwil Bidik Kecamatan Patimuan, Kepala KUA Kecamatan Patimuan, Ketua dan Anggota BPD Desa Patimuan, Ketua dan Anggota LPPMD Desa Patimuan, Ketua TP PKK Desa Patimuan, seluruh Ketua RW Desa Patimuan, seluruh Ketua RT Dusun Nusawuluh, Danton dan Anggota Linmas Desa Patimuan, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Patimuan, Rabu (16/3/2022).

Mika Larasmana mengungkapkan, amanah besar merupakan tantangan bagi generasi muda. Menurutnya, diberi kepercayaan untuk mengayomi warga Dusun Nusawuluh merupakan amanah besar, sebuah tantangan bagi generasi milenial seperti dirinya.

Mika Lasmana, Kader Komunitas Juang Cilacap, yang mengemban tugas sebagai Kadus Nusawuluh

“Saya bersyukur, serta mengucapkan terimakasih atas dukungannya, semoga saya bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Dusun Nusawuluh. Saya berharap, kita bisa saling bersinergi untuk kemajuan Dusun Nusawuluh,” ujarnya.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Patimuan, Harim Haryanto turut senang dan berdoa, agar sang anak bisa mengemban tugas dengan baik. Harim berharap, Mika bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan jujur, bisa memberikan dampak positif untuk Dusun Nusawuluh. Sebagai ayah, dirinya hanya bisa berdoa dan mendukung, agar sang anak sukses dalam bertugas.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Patimuan, Muttaqin, S.Pd.I menjelaskan, sosok Mika bisa menjadi contoh bagi generasi muda.

“Saya hari ini melantik seorang pemuda yang mau menjadi pelayan masyarakat. Hal ini luar biasa dan bisa dijadikan contoh bagi generasi muda. Saya mengharapkan, para pemuda mau berkembang, mau menjadi sosok yang baik di tengah masyarakat, serta bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat. Semoga saudara Mika Larasmana bisa mengemban tugasnya dengan baik sebagai Kadus Nusawuluh,” pungkasnya.

Baca Juga :   Diklat KomandanTe, Mas Uyip: Gotong Royong, Menang Spektakuler

Koresponden : Arsend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here