Kader Komunitas Juang Banyumas Menebar Manfaat Untuk Rakyat

0

Kabupaten Banyumas – Komunitas Juang Banyumas melakukan penyembelihan 2 Kambing dalam momentum Idul Adha tahun ini. Hewan kurban yang diberikan oleh KJ Febri Fajar Basuki dan KJ Nindya, dilakukan penyembelihan di Posko Komunitas Juang Kab. Banyumas, Selasa (20/7/2021).

Pengelolaan daging kurban oleh Kader Komunitas Juang Banyumas yang akan dibagikan kepada masyarakat

Kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan Pemerintah.  Pembagian daging kurban tersebut difokuskan kepada masyarakat yang berada di sekitar lingkungan posko, serta kepada Kader Komunitas Juang Kab. Banyumas.

Koordinator Komunitas Juang Banyumas, Rony menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan tersebut, Kader Komunitas Juang Banyumas berkomitmen untuk selalu menjaga kebersamaan.

“Saya bersyukur dengan adanya kegiatan penyembelihan hewan kurban tahun ini, meskipun tidak semeriah seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, di tengah Pandemi Covid-19 seperti ini, kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Paryanto Ajak Warga Bangun Semangat Gotong Royong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here